Tak Terlupakan ! Ini 10 Kisah Cerita Cinta SMA Yang Pasti Kamu Alami Saat Jatuh Cinta

Posted on

OKEPOST.com – Masa SMA, masa paling indah kalo kata orang. Yap ! Karna masa SMA kita mulai beranjak dewasa, mulai mengenal orang yang lebih banyak, dari berbagai daerah, sifat dan lain-lain. Gak ketinggalan juga cerita cinta SMA yang membuat masa putih abu semakin gak bisa dilupain. Buat yang udah kuliah, kerja, atau punya anak pasti suka lucu sendiri kalo inget cerita SMA. Manis banget sih, hihihi. Atau buat yang masih SMA juga pasti senyum-senyum sendiri kalo lagi mengalami, hehehe.

Apa aja sih kenangan cerita cinta SMA yang kadang membuat pelaku bersikap konyol ? Yuk intip di rangkuman okepost.com berikut. Dirangkum dari IDN Times berikut beberapa kisah cinta SMA tersebut. Check this out !

1. Mengirim surat kaleng.

motivasiterkini.blogspot.com

Duh dek kasih nama dong biar doi tau…

2. Memberi coklat spesial untuk gebetan.

food.detik.com

Dijamin si doi langsung klepek-klepek kalo udah dikasih coklat…

3. Alibi ke guru ijin ke toilet. Padahal sih mau lewat kelas doi.

siapbelajar.com

Biasanya sih sambil ngeliatin si doi lagi apa ya di kelas…

4. Pulang telat lanjut nongkrong di kantin biar bisa liat doi latihan basket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *