Lucu dan Bijak, Inilah 10 Tulisan Truk Yang Bikin Ngakak ! No. 4 Ngakak Abis

Posted on

OKEPOST.com – Sebagai pengguna jalan tentunya kita sering kali berpapasan atau tak sengaja melihat gambar atau tulisan dengan kalimat yang lucu di belakang atau samping badan truk. Gambar dan tulisan tersebut mungkin merupakan curahan hati para sopir truk. Secara mereka hidup jauh dari keluarga dan terkadang banyak yang jarang pulang. Alhasil gambar dan tulisan tersebut membuat pengguna jalan tersenyum-senyum sendiri saat melihatnya

Yap! Gambar dan tulisan itu dibuat sangat kreatif, sehingga mampu menghibur para pengguna jalan yang lain. Selain itu juga mampu menghilangkan kebosanan dan penat bagi sopir truk itu sendiri maupun orang-orang yang melihat gambar dan tulisan tersebut.

Seperti apa sih gambar dan tulisan bak belakang truk tersebut? Berikut beberapa gambar belakang truk yang okepost.com rangkum dari beberapa sumber (24/8/2017) yang mungkin akan mengocok perut anda hahaha. Check this out !

1. Ngangkut pasir aja bang, jangan istri orang

brilio.net

Berabe dong ya kalo ngangkut istri orang, perang dunia nih hahaha…

2. Jual mahal banget ya mbak ?

brilio.net

Boleh sih pilih-pilih , tapi jangan jual mahal yaa…

3. Iya bang, karena hanya parkir

brilio.net

Gak kok neng , parkir cuma kalo capek aja hahaha…

4. Iyasih, tapi ga gini juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *