17 Meme Valentine Ini Siap Nyindir Sekaligus Bikin Ketawa Puas

  • Reporter:
  • Selasa, 7 Februari 2017 | 15:11
  • / 10 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 613 kali
17 Meme Valentine Ini Siap Nyindir Sekaligus Bikin Ketawa Puas

OKEPOST.com – Tidak terasa ya, tau-tau sudah bulan Februari aja, kamu anak remaja pasti tau dong ada apa di bulan ini?! Yap, bener banget yakni ada valentine day. Walaupun bukan budaya kita, tapi nggak sedikit orang Indonesia yang menganggap bulan Februari itu adalah bulan kasih sayang karena ada Hari Valentine.

Padahal populasi jomblo di negeri kita tercinta ini nggak bisa dibilang sedikit lho. Mau dikemanain nasib mereka pas Valentine nanti? Nah daripada bingung, mending simak 17 meme di bawah ini dulu deh. Hati-hati kesindir!

1. Maaf sayang, uang kos ku masih nunggak dua bulan.

meme valentine ini siap nyindir sekaligus bikin ketawa

2. Jomblo sensitif ya gini ini.

meme valentine ini siap nyindir sekaligus bikin ketawa

3. Jangan ditiru ya guys!

meme valentine ini siap nyindir sekaligus bikin ketawa

4. Hmmm… Ada yang ngerti?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca juga:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional