13 Gambar Meme Chat, Nyindir Sih Tapi Bikin Ngakak

  • Reporter:
  • Jumat, 20 Januari 2017 | 13:09
  • / 21 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 997 kali
13 Gambar Meme Chat, Nyindir Sih Tapi Bikin Ngakak

OKEPOST.com – Sekarang orang gak bisa ya lepas dari yang namanya Hp. Setiap pegang hp kalau gak ngepoin doi coba ngechat doi atau iseng-iseng aja buka timeline. Nah pernah dong nge-chat orang tapi cuma di read doank?  Wah, itu rasanya pasti campur aduk bukan, antara kesal, marah dan emosi.

Apalagi orang yang di chat itu adalah orang yang ditaksir atau bahkan pacar sendiri.

Nah daripada galau kayak ayam yang baru dipotong, mendingan lihat meme-meme di bawah ini. Dijamin deh galau, gelisah dan pikiran yang buat otak kamu sumpek bakalan hilang. Ngga percaya?

1.Pas di chat cuma di read, cewek.
meme seputar chat

2.Ini mah banyak, banyak banget.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca juga:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional