Anak Sekolah Jangan Sok Tua Deh, Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Bakal Nyesel Kalo Dewasa Sebelum Waktunya

  • Reporter:
  • Kamis, 19 Januari 2017 | 03:58
  • / 20 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 882 kali
Anak Sekolah Jangan Sok Tua Deh, Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Bakal Nyesel Kalo Dewasa Sebelum Waktunya

OKEPOST.com – Kita sering kali membandingkan masanya anak sekarang dengan masanya 90an atau 80an atau bahkan 70an . Tapi sebenernya bukan masalah generasi sekarang lebih buruk dari generasi kamu atau malah generasi orang tua kamu, tapi karena semua bisa update apa saja di mana saja, makanya jadi lebih terekspos dan kesannya anak nakal itu jumlahnya lebih banyak.

Padahal sih kelakuan anak nakal dari dulu sampe sekarang ya emang kayak gitu. Dan yang pasti gak berubah itu kenakalan yang bikin remaja jadi dewasa sebelum waktunya.

bfb29f149b2d6a4812a4b3be00185fd9

Kalo udah dewasa sih terserah ya mau ngapain juga, kan yang bertanggung jawab itu dirinya, dan semua akibat dia yang akan menanggungnya. Tapi kalo masih remaja atau malah masih kecil terus udah seperti orang dewasa….

1. Belom bisa tanggung jawab juga

anak-sekolah-jangan-sok-tua-deh-ini-alasan-kenapa-kamu-bakal-nyesel-kalo-dewasa-sebelum-waktunya-1484726603
ruanghati.com

Emangnya kalo terjadi apa-apa, siapa yang mau nanggung? Bakal nangis di ketek siapa lagi kalo bukan orang tua?? Kalo masih belom bisa tanggung jawab, mending jangan sok-sokan deh.

2. Kalo udah semua, nanti bingung mau ngapain?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6 7

Baca juga:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional