So Sweet ! Percakapan Pasangan Yang Dijodohkan Ini Berakhir Bahagia

Posted on

OKEPOST.com – Mau gak sih kalian dijodohin ? Pasti pada gak mau karena pasti mikirnya “udah jaman modern kok dijodohin ? emang jaman Siti Nurbaya ?”

Tapi sadar gak sih kalian kalau tidak semua perjodohan itu buruk ? Pernah mikir gak sih guys kalau jodoh yang orang tua kita pilihkan itu adalah yang terbaik ? Mau bukti perjodohan yang berakhir indah ? Berikut salah satu contohnya yang okepost.com kutip dari brilio.net (09/10). Check this out !

1. Silvi dan Agung, pasangan yang dijodohkan orang tuanya.

brilio.net

2. Pacaran lama tapi gak dinikahin buat apa Silvi ?

brilio.net

3. Aku sama sekali nggak cinta sama kamu !

brilio.net

4. Kamu suka cincinnya nggak Silvi ?

brilio.net

5. Agung tetap yakin suatu saat Silvi jatuh cinta padanya.

brilio.net

6. Kamu urus aja semuanya sendiri !

brilio.net

7. “Iya !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *