Keren ! 7 Iklan Produk Indonesia Ini Kreatif Banget !

Posted on

OKEPOST.com – Iklan adalah salah satu media untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat atau konsumen. Tujuan dibuatnya iklan adalah agar konsumen tertarik untuk membeli produk yang kita tawarkan. Dengan demikian iklan dibuat sekreatif mungkin agar konsumen mau melirik sampai membeli produk kita.

Sadar gak sih kalo Indonesia sudah jago bikin iklan yang kece badai ??? Penasaran apa aja produknya ??? Berikut okepost.com kutip dari hai.grid.id (06/10). Check this out !

1. Pasta gigi, Formula. Ada yang pernah liat ?

hai.grid.id

2. Obat kutu hewan, Frontline. Paham maksudnya gak nih guys ?

hai.grid.id

3. Pemotong bulu hidung, Panasonic. Waduhhh

hai.grid.id

4. Produk perawatan rambut dan kulit kepala, Neril. Yang ini paham gak guys ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *