10 Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Galau Putus Cinta

Posted on

7. Cewek yang baru putus akan melakukan hobinya yang dulu dilarang pacar

cdn.brilio.net

Dulu dilarang naik gunung sama pacar, setelah putus langsung gas…

Kalo cowok , putus ga putus hobi sama aja

youthmanual.com

Yang namanya hobi tetep jalan bro mau punya cewek atau enggak…

8. Cewek yang habis patah hati biasanya langsung perawatan buat ngubah penampilan

malesnulis.com

Biar mantan menyesal dong ya hahaha…

Gimana penampilan cowok setelah putus cinta ? Sama aja

duapah.com

Kapanpun dimanapun harus tetep ganteng dong yaa…

9. Cewek setelah berhasil melewati masa galau, mereka mulai menatap masa depan tanpa bayangan mantan

unsplash.com

Banyak cewek yang gamau diajak balikan sama mantan setelah bener-bener move on lho…

Cowok mulai move on dan melirik cewek lain, tapi kemudian menyadari bahwa sosok mantan lebih istimewa

IDN Times

Yah doi baru sadar ternyata mbak mantan yang terbaik…

10. Cewek yang dulunya patah hati , kini siap menghadapi lembaran baru (bersama pacar baru)

Vemale.com

Tanpa sadar kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan cewek membuatnya lebih siap menghadapi kehidupan baru dan cerita cinta baru…

Cowok semakin sadar bahwa mantan tak tergantikan dan mulai nangis diem-diem

hipwee.com

Kebalikan dari cewek, cowok akan merasa kehilangan pas di akhir ketika mantannya sudah move on hahaha…

Dari semua poin-poin di atas, ada yang pernah gini juga gak pas putus cinta? Atau mungkin sekarang kamu sedang berada dalam salah satu fase di atas? Hahaha pisss…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *