10 Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Galau Putus Cinta

Posted on

OKEPOST.com – Cewek dan cowok, dua makhluk berbeda dalam segala hal. Cewek itu makhluk lembut yang selalu mengutamakan perasaan dalam berbagai hal. Sementara cowok adalah makhluk yang lebih mengutamakan logika daripada perasaan.

Dengan perbedaan tersebut, tentunya terdapat perbedaan dalam menyelesaikan masalah bagi keduanya. Termasuk soal putus cinta! Kira-kira gimana sih perbedaan sikap atau galaunya mereka saat putus cinta? Nih, okepost.com akan kasih gambarannya buat kamu. Dikutip dari Hipwee (30/8/2017) berikut perbedaan cewek dan cowok dalam menghadapi kegalauan putus cinta. Check this out !

1. Cewek kalo habis putus cinta pasti nangis kejer

IDN Times

Cewek kelilipan aja nangis , apalagi putus cinta hahaha…

Cowok justru merasa bebas setelah putus cinta

Loop.co.id

Yappp!!! Bisa main futsal bro…

2. Cewek dipancing dikit langsung curhat kemana-mana

gregetan.com

Apa aja bisa diceritain ke temennya , sampai hafal deh kronologi putus cintanya kaya gimana…

Cowok jarang curhat , mereka lebih memilih meluapkan ke kebiasaan buruknya setelah putus cinta

wallpaper2020.com

Karena cowok terlalu gengsi untuk curhat dan nangis…

3. Cewek bakal nyimpen barang-barang yang menyimpan kenangan

studiomothers.com

Pada dasarnya cewek suka nyimpen barang-barang , apalagi dari orang tersayang ye kannn

Kalo cowok selagi masih bagus , pake aja !

ecs7.tokopedia.net

Gak peduli deh itu dari mantan atau bukan hahaha…

4. Cewek masih suka kepoin mantan setelah putus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *